"Hadirilah Sidang Disertasi Doktoral Bapak Tuan Guru Bajang TGKH. M. Zainul Majdi, M.A, nanti hari Sabtu, 8 Januari 2011 M, pukul: 10:00 Waktu Kairo, di Aula Syeikh Abdul Halim Mahmud Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar Kairo " " Pokoknya NW, Pokok NW Iman & Taqwa " " Inna Akromakun Indi Anfa'ukum Linahdlatil Wathan Wainna Syarrokum Indi Adhorrukum Binahdlatil Wathan " " Dewan Tanfidziyah Perwakilan Khusus Nahdlatul Wathan Mesir Periode VI Masa Bakti 2010-2011 "

Sunday, December 6, 2009

Kau Dan Aku Untuk Kita

dalam bias senyum terpatri asa tersirat bahagia
lantaran berkumpul jiwa-jiwa haus di beranda kasih
dahulu tercerai sahaja, tak peduli muram durjana
kini kau ada bersama matahari pagi
semaikan rindu selembut embun

kau yang sendiri begitu rapuh
namun tidak dalam kebersamaan
karena hati-hati terpaut
karena janji janji menyatu
kau dan aku ada untuk kita



ya, kau dan aku ada untuk kita
bukan dicela saat terlupa, terseret luka
bukan dicerca saat tak mampu lakukan apa
tetapi rangkul saja dengan cinta
karena kita ada untuk maju bersama

ya, kau dan aku ada untuk kita
bukan membumbung tinggi lupakan kawan
bukan pula tertinggal sendiri di belakang
mengayuh sama-sama, berjuang sama-sama
karena bumi tercinta tak harapkan bercerai

ya, kau dan aku ada untuk kita
karena kita terdiri dari kau dan aku
bukan aku aku yang berjalan congkak
bukan juga kau yang tak tahu menahu
tetapi kemarilah, satukan tekad dan cinta!

by: amie el-banzary

0 comments:

  © Blogger template 'Ladybird' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP